Iklan

Gabrez
Monday, October 28, 2019, 5:07:00 AM WIB
Last Updated 2019-10-27T21:07:42Z
ArtikelTips Blog

Cara Dapatkan Ribuan Backlink Berkualitas Secara Gratis

Advertisement
Cara Mendapatkan +100.000 Backlink Berkualitas Otomatis Saat Ini - Responsive Blogger Template

Backlink merupakan jantung dari SEO. Tanpa Backlink, situs kita tidak akan mendapat posisi bagus di hasil pencarian dan tidak akan terindeks dengan cepat. Seperti yang kita tahu, ada dua cara untuk mendapatkan Backlink, yakni secara manual atau otomatis. Cara manual sangat bagus untuk dilakukan, Namun jika kita tidak punya banyak waktu untuk berselancar di dunia maya dan bingung memilih situs mana yang berkualitas sebagai tempat untuk menanam Backlink, kita bisa memanfaatkan Backlink otomatis.

Untuk bisa membuat Backlink secara otomatis, kita diharuskan membayar. Namun jika kita tidak mau membayar, kita bisa memanfaatkan situs gratisan. Pada artikel ini, saya akan membagikan koleksi saya tentang situs pembuat Backlink gratisan. Sehingga nantinya Anda akan berpeluang menciptakan 100.000+ Backlink menuju situs Anda. Tapi Anda juga harus ingat, Google tidak menyukainya, Maksud saya Google tidak merekomendasikan hal ini karena jika dilakukan terus menerus, akan dianggap SPAM. Jadi, gunakanlah secara bijak.

Situs ini akan men-Submit situs Anda ke berbagai Web statistic yang tentu saja akan memberikan Backlink berkualitas serta mempercepat Google dalam mengindeks dan membuat situs Anda mendapat peringkat yang lebih baik. So, segera dapatkan 15000 backlink gratis dari situs ini.

Alat pembuat Backlink yang satu ini akan memberikan +11,500 Backlink yang berasal dari situs Web Statistics, Web Directory, dan Web Reports.

Backlinkr secara otomatis akan memberikan +2500 Backlink berkualitas tinggi ke situs Anda. Backlink yang dihasilkan sangat bagus karena sering ditelusuri oleh Search Engine, sangat membantu sekali dalam mendongkrak Ranking situs Anda.

Imtalk Website Submitter akan menciptakan 1800+ backlink gratis menuju ke situs Anda. Yang berasal dari situs-situs semacam Whois, About us, dan Review Web. Memang Baclink yang dibuat tadi ada yang No-Follow dan Do-Follow, Namun asal dari Backlink itu dari situs-situs yang frekuensi penelusurannya sangat tinggi.

Situs ini akan menciptakan 2500 laman tentang situsmu dan akan memberimu 2500 Backlink. Beberapa Backlink No-Follow sebagiannya lagi Do-Follow Namun rutin ditelusuri Google Bots.

Domain pinger akan menge-Ping situsmu ke 2500+ situs lain, yang termasuk di dalamnya beberapa situs terkenal yang memperbolehkan free listings, yang banyak diantaranya berupa situs info, who is, about us, statistic, value, bisnis, listings and directory. Ping situsmu dan dapatkan ratusan backling GRATIS.

Situs ini akan memberimu 2500 Backlink instan.

Menciptakan Backlink hanya dengan sekali klik dan dilengkapi fitur pelaporan tentang URLs, Backlink, dan Ping yang telah dibuat tadi secara real time. Secara otomatis menghasilkan 2500 Backlink.

Alat ini akan mensubmit dan menge-Ping URL-mu ke 1500 web dengan sekali klik

Useme secara otomatis akan menge-Ping situsmu ke 2400+ web berbeda yang pendaftarannya gratis. Kebanyakan terdiri dari situs Info, who is, About us, statistic, value, bisnis, listings dan direktori.

Anda akan mendapat 1000 Backlink gratis dengan cara mendaftar terlebih dahulu kemudian men-submit alamat web Anda.

Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendapat 500 Backlink gratis dari situs-situs berperingkat tinggi.

Dapatkan 325 backlink otomatis dari sini. Situs ini mengklaim sebagai penyedia backlink terbaik karena memberikan Backlink permanen dari situs – situs berperingkat tinggi.

100+ Backlink yang dibuat oleh situs ini 95% Do-Follow, jadi silahkan mencobanya supaya peringkat situsmu naik.

100 Backlink berkualitas dari situs berperingkat tinggi akan kamu dapatkan secara cuma - cuma dari situs ini. Alat ini sangat berguna untuk mengembangkan peringkat dari situs-situs baru.

Submit situsmu untuk mendapatkan 100 backlink berkualitas yang mempercepat proses pengindeks-an dari search engine. Sumber Backlink berasal dari situs Whois, DNS, dan review.

Dapatkan lebih dari 100 Backlink berkualitas dengan cepat dari situs ini.

Alat ini akan menciptakan 105 Backlink gratis secara otomatis ke situsmu, jadi silahkan dicoba.

Small Seo Tools akan membuatkanmu 60+ Backlink berkualitas.

Alat Pembuat Backlink Gratis

Jadi apa yang kamu tunggu ? Segeralah buat backlink untuk situsmu supaya situsmu mempunyai peringkat yang lebih baik. JIka artikel ini membantumu mendapatkan apa yang kamu inginkan, jangan lupa ekspresikan dirimu dengan comment dan bagikan dengan teman-temanmu :)


Good Luck !!

Sumber : https://kargamat.blogspot.com